text

bagi info dari gu3
saya juga akan memberikan trik-trik dan software yang menarik buat anda.....
+++semoga bermanfaat+++

Sabtu, 04 Februari 2012

Amazon Kindle Fire Sekarang Menjadi Tablet Android Yang Paling Populer


Berbagai perusahaan teknologi besar pun beramai-ramai menjual Android di perangkat mereka, sebut saja Samsung dengan seri Galaxy Tab miliknya, Motorola dengan Motorola Xoom, atau yang paling baru, Amazon dengan Kindle Fire miliknya. Tablet Amazon Kindle Fire adalah salah satu pendatang terbaru untuk keluarga tablet Android, tetapi sudah berhasil naik ke puncak popularitas, melesat melewati Samsung Galaxy Tab.

Bicara mengenai Kindle Fire, ada kabar gembira untuk Amazon selaku pemasok dari Kindle Fire ini, dalam tiga bulan ini, ternyata kepopuleran tablet Android yang muncul belakangan ini bahkan melewati Samsung Galaxy Tab yang selama ini menjadi pemimpin pasar tablet Android yang kehadirannya bisa dikatakan sudah lebih dulu ada di pasaran.

Berdasarkan riset terbaru dari Flurry, perolehan pangsa pasar Kindle Fire dari November tahun lalu ke Januari tahun ini naik dari angka 3% ke 36%, Sedangkan untuk Galaxy Tab sendiri mengalami penurunan dari angka 64% ke angka 36%.

Diperkirakan peraihan pangsa pasar yang cukup baik ini karena harga Kindle Fire yang cukup terjangkau, hanya $199 saja di mana tablet Android lainnya sekitar $300.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar