text

bagi info dari gu3
saya juga akan memberikan trik-trik dan software yang menarik buat anda.....
+++semoga bermanfaat+++

Minggu, 05 Februari 2012

761 Tatung Pastikan Ramaikan Atraksi dan Pawai CGM Kota Singkawang



Sekretaris panitia Perayaan Imlek 2563 dan Cap go Meh 2012 Kota Singkawang, Bong Cin Nen bertempat di sekretariat panitia, Selasa (31/1) sore mengatakan bahwa jumlah Tatung yang sudah terdaftar di panitia dan memastikan untuk ikut sudah melampaui dari target yang ditetapkan panitia yaitu 750 tatung.

Bong Cin Nen lebih lanjut acara puncak Perayaan Imlek 2563 dan Cap Go Meh Kota Singkawang yang ditunggu-tunggu ribuan wisatawan adalah atraksi tatung, yang akan diselenggarakan tanggal 6 Februari mendatang.


Penutupan pendaftaran sudah ditutup tanggal 31 Januari 2012 kemarin. Berdasarkan laporan dari panitia yang bertugas menerima pendaftaran, jumlah tatung yang mendaftar dan ikut berpartisipasi pada atraksi dan pawai tatung mendatang meningkat dari tahun kemarin. Jumlah total tatung yang mendaftar 761 tatung. Pawai dan atraksi tatung direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Propinsi Kalimantan Barat.


”Jumlah keseluruhan tatung yang sudah terdaftar dan memastikan ikut yaitu sebanyak 761 tatung dan rencananya akan di buka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat” kata Bong Cin Nen.


”Menjelang penutupan pendaftaran Tatung, Panitia Cap Go Meh 2563 Singkawang mencatat sebanyak 632 Tatung yang sudah mendaftarkan diri ke panitia, namun pada hari terakhir penututapan tercatat sebanyak 761 peserta ini berarti terjadi penambahan sebanyak 129 tatung yang akan mengikuti pawai cap go meh 6 februari mendatang dan ini sudah melampaui target dari panitia ,” jelas Bong Cin Nen.

pastinya perayaan vestival ini menarik sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar