text

bagi info dari gu3
saya juga akan memberikan trik-trik dan software yang menarik buat anda.....
+++semoga bermanfaat+++

Selasa, 31 Januari 2012


Symantec baru saja menemukan malware baru yang telah menyerang 5 juta pengguna Andorid, namun menurut pakar antivirus lain itu bukanlah aplikasi jahat.

Anggapan tersebut diutarakan oleh Lookout Mobile Security, salah satu vendor yang sudah cukup lama berkecimpung di aplikasi keamaan ponsel pintar.

Menurut Lookout, sebagaimana dilansir pada blog resminya, counterclank yang menggunakan services Apperhand bukanlah virus tapi cuma SDK untuk menjalankan iklan pada aplikasi yang berjalan.

Hal ini tentunya sangat bertolak belakang dengan pendapat Symantec. Sebelumnya, produsen antivirus itu mengklaim counterclank merupakan malware yang berbahaya karena dapat mencuri data sensitif para korbannya.

Parahnya lagi, menurut Symanntec counterclank sudah menginfeksi jutaan pengguna Android melalui 13 aplikasi yang ada di Android Market.

"Hingga kini itu (counterclank-red) lebih terlihat sebagai sarana iklan yang sedikit melanggar batas privasi, bukan malware berbahaya. Tapi hal ini harus tetap diperhatikan dan kami akan coba cari solusinya," tulis Lookout, seperti dikutip di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar